IMG_1640_resize_resize

 

 
 
 
Pemerintah Kota Magelang adalah salah satu kota yang diverifikasi lapangan oleh Tim Verifikasi KRENOVA tingkat provinsi Jawa Tengah dalam menentukan 10 besar pemenang KRENOVA tingkat provinsi. Tim verifikasi lapangan diketuai oleh Ir. Endro Pratomo, MM dari Balitbang Prov. Jateng dan beranggotakan Dr. Joko Suprapto, M.Sc selaku perwakilan Dewan Riset Daerah Jateng, Adi Susilo, SE dari KADIN Jateng serta Syaiful Anwar, SE dan Endi Indra Purnama, SH dari Balitbang Prov. Jateng.
 
 
 
 
 
   
Pelaksanaan verifikasi lapangan dilakukan terhadap kota/kabupaten yang telah lolos penilaian administrasi dan substansi terhadap 130 buah karya penemuan yang diusulkan kota/kabupaten di Jawa Tengah. Bertempat di aula Kantor Litbang & Statistik Kota magelang, Senin 30 Mei 2011, tanya jawab dan presentasi dari 3 usulan karya penemu berlangsung lancar dan menarik.
   
 
 
 
 
Dalam pembukaannya, Kepala Kantor Litbang & Statistik memaparkan tentang sejarah terpisahnya Kantor Litbang & Statistik dari BAPPEDA berikut keberhasilan serta penghargaan yang pernah diterima dari kurun tahun 2004 sampai 2010 serta rencana kegiatan di tahun 2011.
   
 
 
 
 
Masukan dan saran dari tim verifikasi tidak hanya melengkapi penemuan Drs. Fence Hendrikus Ohoilulin dengan judul karya Bio-Qita Alternatif Pupuk Organik Lokal yang Murah, Mudah & Efisien, Eri Subiyanto selaku penemu Mokrokontroler Atmega8535 untuk Percepatan Pembuatan Tempe dalam Meningkatkan Pendapatan Pengusaha Tempe serta karya Ahmad Budi W, S.Pd & Tim dengan judul Alat Press Plat Multi Fungsi Sederhana untuk Meningkatkan ualitas Produk Industri Rumah Tangga/UKM namun juga terhadap sistem informasi yang diaplikasikan di Kantor Litbang & Statistik yang berupa web.
 
     
 
 
 
 
 
 
>>redaksi<<

Add comment


Security code
Refresh