kaj3_resize

 

Sesuai dengan karakteristik perkotaan dan sebagai kota jasa dengan skala pelayanan regional, Kota Magelang mempunyai berbagai permasalahan yang kompleks dalam menapak laju pembangunan yang sudah direncanakan sesuai RPJMD 2011-2015.

Berbagai permasalahan dan isu-isu strategispun kerap muncul sebagai sebuah  permasalahan berskala Lokal/Regional/Nasional yang dapat dirasakan langsung maupun maupun tidak langsung bagi masyarakat Kota Magelang. Hal tersebut merupakan peluang atau tantangan dari dinamika masyarakat yang timbul yang berguna sebagai masukan, saran atau rekomendasi  yang berdampak positif terhadap Kota Magelang. Kajian atau analisis terhadap permasalahan yang timbul tersebut perlu dikelola dikelola secara baik agar tidak menimbulkan permasalahan tetapi dapat menghasilkan solusi yang konstruktif bagi kemajuan Kota Magelang.

Oleh Karena itu Pemerintah Kota Magelang melalui Kantor Litbang dan statistik dalam mendokumentasikan dan mengkaji/menganalisis menerima tulisan ilmiah berupa hasil penelitian, hasil kajian ataupun analisis yang terkait dengan dinamika yang terjadi di masyarakat. Adapun Buku Kajian dan Isu-isu permasalahan Daerah yang diterbitkan Kantor Litbang dan statistik Kota Magelang merupakan buku berskala nasional yang  telah ber-ISSN dengan no. 2087-1449.

 

Kami menerima hasil penelitian, tulisan ilmiah, analisis dan kajian dari masyarakat umum dan akademisi untuk dipublikasikan sesuai dengan kaidah ilmiah.  Adapun tulisan yang akan dipublikasikan harus memenuhi syarat-syarat tertentu yang dapat Anda unduh melalui link di bawah ini:

Pedoman Penulisan

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di:

 

Kantor litbang dan statsistik

Jl. Jend. Sudirman No. 46 Kota Magelang

Telp. 0293. 360800

 

Atau ke alamat email di:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Beberapa kajian yang telah dimuat dalam produk kami dapat dilihat melalui link berikut:

daftar kajian

 

>>redaksi<<


Add comment


Security code
Refresh