Penandatangan MOU antara Kemenristek DIKTI  dengan Gubernur Jawa Tengah serta Launching Hakteknas ke-21 Tahun 2016

 

 

a.              Dalam kegiatan tersebut kecuali kami hadir secara kelembagaan Litbang juga melaksanakan amanah/disposisi bapak Sekretaris Daerah untuk mewakili Bapak Walikota. Dalam acara tersebut Bupati/Walikota tidak ada yang hadir secara pribadi.

b.             MOU sebagaimana pada pokok surat tentang Pengembangan dan Pemanfaatan IPTEK dan Inovasi dan Pendidikan Tinggi di Jawa Tengah, dengan rancangan sebagaimana terlampir.

c.              MOU tersebut dapat ditindaklanjuti dengan perjanjian kerja dengan masing-masing SKPD di Propinsi Jawa Tengah.

d.             Selain penandatangan MOU acara dilanjutkan dengan launching Peringatan Hakteknas 2016 yang akan di pusatkan di Solo

e.              Dipilihnya Jawa Tengah sebagai kegiatan penyelenggara Hakteknas 2016 dan baru pertama kali Hakteknas di pusatkan di daerah, karena Jawa Tengah merupakan Propinsi terinovatif di Indonesia

f.              Dipilihnya Kota Solo sebagai pusat penyelenggaraan kegiatan Hakteknas, karena Solo mempunyai Technopark pertama di Jawa Tengah.

g.             Pasca Louncing daerah (propinsi maupun kabupaten/kota) dapat bekerjasama dengan panitia dan sesuai buku pedoman Hakteknas 2016 setiap daerah diharapkan dapat memeriahkan kegiatan Hakteknas.

h.             Semua kegiatan berbasis masyarakat terkait Kelitbangan di Kota Magelang telah selesai dilaksanakan, tinggal pembinaan dan mengikutsertakan ke event yang lebih tinggi

i.               Sejalan dengan hal tersebut, panduan Hakteknas yang baru terbit pertama kali ini dapat dijadikan acuan dalam menyusun agenda kegiatan kelitbangan di tahun-tahun mendatang.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh